Jumat, 23 Oktober 2009

MAHASISWA

 http://www.aktivasidbs.com/?info=http://www.aktivasidbs.com/?info=freedom
ALHAMDULILLAH!!!


Saya mahasiswa Teknik Fisika 2003 ITB, saya memulai bisnis DBS dgn kondisi minus (dari tidak punya apa2 & ortu saya terlilit utang). Alhamdulillah, sekarang sy sudah menjadi Gold Ent. Saya bersyukur sekarang mendapatkan penghasilan PASIF lebih dari 5 jt/hari. Saya bersyukur kpd Allah, sy bisa membantu ortu melunasi hutang, menghajikan keduanya & membelikan keduanya Toyota Rush. Allahu Akbar, DBS Dahsyat!!! Dari DBS saya sekarang memiliki mobil The All New Mercedez Benz SLK 200 & mobil sport Celica, serta properti rumah & kos2an senilai 1 MILYAR!! DBS memang LUAR BIASA DAHSYAT!! DBS bukan sekedar bisnis, tapi juga menawaran Sekolah Bisnis yang telah terbukti mencetak puluhan jutawan dari latar belakang apapun. Apakah Anda Ingin Berubah?? apakah Anda ingin menjadi orang Luar biasa?? Apakah Anda ingin menjadi orang yang berarti bagi orang2 disekitar Anda?? DBS SOLUSINYA. DBS is The BEST!! (FS: randu_sekti@yahoo.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar